Jumat, 19 Desember 2008

Peristiwa Bersejarah di Masa Perkuliahan..

Ngemeng-ngemeng judul yang aQ buat kok lebay yaaa???
kaya' udah nenek nenek yang nyeritain masa muda nya...
hehhehee....

aQ mau cerita tentang masa perkuliahan... aQ adalah seorang mahasiswa Sistem Informasi 2008, dalam penulisan artikel ini aQ baru aja semester 1.
Emmh... Mahasiswa SI 2008 (Sistem Informasi 2008) semester 1, tiap 1 minggu sekali itu ada yang namanya praktikum PTI ( Pengantar Teknik Informasi ). Yah acaranya kayak nge-lab seperti biasa, cuma bedanya materi itu “dari mahasiswa untuk mahasiswa”. Yang ngurusin masalah matakuliah PTI (praktikum) juga mahasiswa, tapi senior (weeee... seniornya kakak kelasQ looohhh... bangganya jadi mantan MOKLETers – Ngalam)... sapa orangnya??? mau tau???
isi comment dulu donk..!!! tanya gethu sapa ASPRAKnya (Asisten Praktikum)??

Waahh yang beda lagi tiap mau praktikum itu harus buat yang namanya TP (Tugas Praktikum), truz setelah praktikum ada yang LP (Laporan Praktikum). Untung aja tugasnya ntu gag dalam bentuk hardcopy. Klo harus nge-print truz bisa kereee banggedd... Ampun dech...
semua tugas yang dikerjaen ntu dalam bentuk PDF. Biar gampang gethu katanya...

tugas yang dikasi itu seru-seru yaaah itungane gampang seehh (coz tinggal tanya om google) udah deh... tapi yang jadi masalah itu waktunya gag karuan bisa teratur...
liat deh foto-foto kita waktu ngerjaen tugas :



Qta ada FP (Final Project) tiap semesternya. Semester ini FP dari matakuliah PTI adalah membuat WEB (dinamis atau statis). AQ milihnya sih WEB yang dinamis tapi kok error yaaa sekarang gara-gara virus menyebalkan. Hiikkzzz!!!!
Kata Asprak yang dapet nilai baek, dapet traktiran lhoo... dan akhirnya, aQ dapet dech traktiran nonton...

3 komentar:

Curut mengatakan...

Ully.. ajarin PHP!!!!

theyackuza mengatakan...

ngeblog jugak towh,,
wah2,, udah mahasiswi neh,,

Rismalil Ismi Afida mengatakan...

ully....